Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distro Legacy di Kota Metro

  • Tri Widiarty Universitas Muhammadiyah Metro
  • Ery Baskoro Universitas Muhammadiyah Metro
  • Fitriani Fitriani Universitas Muhammadiyah Metro
Keywords: Citra Merek, Kepercayaan, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kepercayaan dan harga berpengarpositif terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy. Metode penelitian yang digunakan adapenelitian kualitatif dan kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analiregresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu progrkomputer yaitu SPSS 22 for Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variacitra merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) variabel kepercayaan secsimultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) variabel harga secara simultan berpengaterhadap keputusan pembelian, 4) secara simultan variabel citra merek, kepercayaan dan haberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy.

References

Kotler, P., & Keller, K. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Indeks, Kelompok
Gramedia.
Pujadi, B. (2010). Studi tentang Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli melalui Sikap. Tesis, Universitas Diponegoro.
Setiadi, J., & Nugroho. (2009). Perilaku Konsumen Edisi Revisi Cetakan ke Empat. Jakarta:
Prenada Media Grup.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Sigit, C. (2010). Mudah Membuat Toko Online dengan OsCommerce. Yogyakarta: Andi.
Published
2020-12-29
Section
Articles