Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL FIRNAS
Home
Current
Archives
OPEN ACCESS STATEMENT
About
About the Journal
Editorial Team
Reviewer Team
AUTHOR GUIDELINE
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 5 No. 2 (2024): Volume 5; Nomor 2
Published:
2024-11-22
Articles
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE MIN-MIN SOLUTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Eko Prihandono, Ema Dwi Hastuti, Lia Wijaya
1-7
PDF
OPTIMALISASI MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DI SMPN 4 METRO
Ira Yulita, Intan Sovi Aghnia Qolbi, Iche Widdia Putri, Arif Rahman Aththibby, Friska Octavia Rosa
8-14
PDF
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA SISTEM PEMILAH BIJI KOPI BERBASIS ARDUINO NANO UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA AGRARIS
Ageng Sinta Pratiwi, M. Barkah Salim, Eko Prihandono
15-24
PDF
PENGEMBANGAN MODUL AJAR UNTUK MEMBANTU PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MATERI GELOMBANG BUNYI
Firliana Sani, M. Barkah Salim, Dedy Hidayatullah Alarifin
25-36
PDF
PENGARUH KEGIATAN PRAKTIKUM TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 5 METRO
Sri Arum Mawarni, Dedy Hidayatullah Alarifin, Eko Prihandono
37-45
PDF
View All Issues
JOURNAL MENU
EDITORIAL BOARD
FOCUS DAN SCOPE
REVIEW PROCESS
PUBLICATION ETHICS
PLAGIARISM SCREENING
COPYRIGHT NOTICE
AUTHOR GUIDELINE
INDEXING
View My Stats
Information
For Readers
For Authors
For Librarians